November 25, 2020

Penampilan Gemilang Alex Marquez Buat Sang Manajer Bangga

Berita MotoGP: Peningkatan performa signifikan yang ditunjukan oleh Alex Marquez membuat sang manajer Emilio Alzamora mengaku bangga.

Alex Marquez telah berhasil menemukan sentuhan terbaiknya dengan motor Honda RC213V dalam beberapa balapan terakhir. Meskipun ia sempat terseok-seok di paruh pertama musim ini, Alex Marquez mampu bangkit dengan pencapaian apik.

Adik dari Marc Marquez ini sanggup merengkuh dua hasil podium beruntun kala menjadi runner-up dalam balapan MotoGP Prancis dan MotoGP Aragon. Ia sejatinya bisa mencatatkan hasil podium di MotoGP Teruel. Namun ia terjatuh menempati posisi keempat dalam balapan kedua di Sirkuit Aragon tersebut.

Penampilan apik Alex ini turut mengundang decak kagum dari sang manajernya, Emilio Alzamora.

“Seluruh tim dan semua orang yang mendukung Alex sangat senang melihat bagaimana dia membuat kemajuan,” ujar Emilio Alzamora sebagaimana dilansir dari Motorsport-Total.

“Kami juga senang melihat dia berkembang dengan konsisten dan cerdas di tengah musim yang tidak mudah seperti ini,” tandasnya.

Pria yang juga menjadi manajer Marc Marquez ini turut memuji pendekatan yang dilakukan oleh Alex.

“Alex mengerjakannya secara bertahap dan tidak terburu-buru. Alhasil, dia jarang mengalami kecelakaan serius. Bersama dengan tim teknis, dia secara perlahan menemukan setelan yang pas guna mendapatkan hasil maksimal dari motor ini.”

“Sejujurnya dia mengejutkan kami lantaran bekembang lebih cepat dari yang bayangan kami sebelumnya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp 2020, repsol honda