February 25, 2021

Pep Guardiola Bahas Persaingan Juara Premier League Musim ini

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, angkat suara untuk memberikan komentar terkait persaingan sengit untuk menjadi juara Premier League musim ini. Guardiola meyakini tidak akan ada tim yang bisa menjadi juara dengan mudah.

Saat ini Manchester United memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 angka. Mereka hanya unggul tiga poin saja dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Sementara Manchester City berada di peringkat ketiga dengan koleksi 32 poin dan memiliki koleksi poin yang sama dengan Leicester City dan Everton. Tipisnya perbedaan poin di posisi enam tim teratas lantas membuat semuanya memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara di musim ini.

Hal yang sama juga diakui oleh Pep Guardiola di mana dirinya memprediksi tidak akan ada tim yang bisa dengan mudah untuk menjadi juara di musim ini.

“Jika Anda melihat hasil tim-tim papan atas, maka setiap pertandingan yang mereka hadapi sangat rumit dan sulit,” ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

“Ketika Anda meraih dua kemenangan tandang menghadapi tim luar biasa seperti Chelsea dan Man Utd, maka headline di beberapa surat kabar mengatakan hal yang bagus-bagus tentang kami. Namun saat kami hanya bisa menang tipis atas Brighton, kami tahu apa yang mereka tulis tentang tim ini.”

“Kami bermain sangat bagus saat menghadapi Brighton. Kami menciptakan peluang untuk mencetak tiga atau empat gol akan tetapi kami menderita di menit-menit terakhir bukan karena kami buruk akan tetapi karena mereka bermain bagus.”

“Setiap pertandingan akan sangat sulit, tak terkecuali pertandingan di hari minggu nanti [kontra Crystal Palace],” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League