March 5, 2021

Pep Guardiola Ingin Duetkan Messi dan Haaland di Manchester City?

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Southampton asal Swedia, Claus Lundekvam memprediksi bahwa Pep Guardiola akan memboyong superstar milik Barcelona, Lionel Messi dan rekan senegaranya yang kini bermain bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Manchester City.

Ia menilai bahwa Haaland, pemain yang kini masih berusia 20 tahun tersebut telah mulai menunjukkan kebintangannya di sepakbola Eropa. Sejak bergabung bersama Borussia Dortmund, namanya semakin tenar ditambah dengan ketajamannya yang semakin menjadi-jadi. Oleh sebab itu, Claus Lundekvam menilai bahwa Erling Haaland sudah layak menjadi bagian dari Manchester City.

“Saya bisa melihatnya bermain untuk club terbesar di dunia, tentu saja. Dia memiliki performa yang bagus, dia sangat lugas dan dia adalah penyerang kelas dunia saat ini. Untuk kemampuannya mencetak gol, Haaland akan menjadi aset yang luar biasa bagi Manchester City,” ucap Lundekvam, pria yang kini berusia 47 tahun tersebut.

Ia juga merasa bahwa pelatih City, Pep Guardiola telah memiliki rencana untuk mendatangkan Haaland ke The Citizens, serta memboyong mantan anak asuhnya di Barcelona, Lionel Messi, yang mana kontrak pemain asal Argentina itu juga akan berakhir pada musim panas 2021 dan membuatnya berstatus bebas transfer.

“Saya yakin Pep sedang melihatnya (Haaland), melihat Messi, dan beberapa penyerang lainnya. Pemain tajam adalah yang mereka butuhkan saat ini,”

“Jika Haaland mendapat kesempatan untuk pergi ke City dan Pep ingin mendatangkannya, bahkan di musim panas, (saya yakin) dia tidak bisa menolak bermain bersama City di bawah Pep Guardiola. Ini akan menarik untuk dilihat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Lionel Messi, Erling Haaland, Claus Lundekvam