September 20, 2020

Perbaiki Lima Area, Milan Siapkan Sejumlah Target

Berita Transfer: AC Milan telah mengidentifikasi lima area yang ingin diperbaiki sesegera mungkin, dengan duo Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan masuk dalam daftar lima target mereka.

Rossoneri terancam harus menghadapi persiapan pramusim Senin (24/8) depan dengan skuat yang tidak sedikitpun mendekati yang diinginkan Stefano Pioli.

Sebagaimana yang dicatat oleh Milan News, akibat kombinasi berakhirnya masa pinjaman, kontrak, dan kepergian pemain secara resmi, Il Diavolo hanya memiliki 23 pemain yang siap dimainkan dalam skuat mereka.

Dalam waktu dekat ini, jumlah tersebut bahkan bakal semakin berkurang mengingat pemain-pemain seperti Pepe Reina, Davide Calabria, Rade Krunic, dan Lucas Paqueta semuanya dianggap tak lagi diperlukan di tim, yang di atas segalanya menjadi bukti bahwa Milan memerlukan tambahan kekuatan.

Di lini pertahanan, fokus mereka tetap pada pemain bertahan tengah dan pemain bertahan kanan. Nama-nama dalam daftar target Rossoneri saat ini meliputi Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, yang proses negosiasinya sama-sama tidak akan mudah.

Pada lapangan tengah, tiga pemain anyar diperlukan. Nama paling populer adalah Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, namun Matteo Pessina yang dimiliki Atalanta bisa menjadi pilihan, pun demikian Tommaso Pobega yang baru kembali dari masa pinjamannya bersama Pordenone.

Pemberitaan tersebut menutup dengan menambahkan bahwa penting untuk mendatangkan tambahan kekuatan yang dibidik tersebut demi memoles kuat dan menyempurnakan tim yang sejatinya sudah bersatu dan menunjukkan kualitas mereka selepas masa lockdown kemarin.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Seger Aurier, Chelsea, Tottenham Hotspur, AC Milan



Sumber