December 4, 2020

Performa Menurun Bersama Inter Milan, Lautaro Martinez Beri Klarifikasi

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez tegaskan jika penurunan performa dirinya, tidak berhubungan dengan perpanjangan kontrak yang sedang dibicarakan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, striker Inter Milan, Lautaro Martinez menanggapi rumor terkait penurunan performanya. Menurutnya, apa yang terjadi pada dirinya tidak berhubungan dengan perpanjangan kontrak yang sedang dibicarakan.

“Ini hanya bisa dikatakan oleh Anda, saya bekerja untuk Inter dan untuk rekan satu tim saya. Dalam sepak bola selalu seperti ini, ketika Anda mencetak gol Anda adalah fenomena, ketika Anda tidak mencetaknya Anda buruk, terkadang saya berhasil mencetak gol, dan terkadang tidak.”

“Saya yakin sudah melakukan segalanya untuk menunjukkan bahwa saya berada di level Inter dan sepak bola ini. Saya selalu tenang, bekerja dengan tenang dan dengan kerendahan hati,” pungkasnya.

Pemain 23 tahun tersebut belakangan jadi sorotan usai dalam 5 pertandingan terakhir gagal mencetak gol. Bahkan saat melawan Genoa di Serie, Lautaro sempat terlihat frustasi dan memukul-mukul bench sebagai bentuk kekesalannya.

Dalam pertandingan tadi malam, melawan Real Madrid, Lautaro berhasil membuktikan diri dengan mencetak satu gol dan satu assist. Tidak hanya itu, mantan pemain Racing Club tersebut terlihat sudah lebih tenang, dan berhasil menjalankan perannya dengan cukup baik.

Dengan kembalinya Lautaro, Inter bisa menatap pertandingan pekan depan melawan Atalanta dengan lebih percaya diri. Terlebih dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri kemungkinan sudah bisa diperkuat Alexis Sanchez. Sementara Lukaku kondisinya masih meragukan.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan