September 29, 2020

Perkuat Pasukan di Musim Depan, Benevento Kwadwo Asamoah

Berita Liga Italia: Perkuat skuad di musim depan, Benevento incar pemain bertahan kiri Inter Milan, Kwadwo Asamoah. Tim Stregoni tersebut siapkan anggaran sebesar 3 juta Euro.

Nasib Kwadwo Asamoah bersama Inter Milan memang masih dipertanyakan. Pemain asal Ghana tersebut dinyatakan telah keluar dari rencana Antonio Conte untuk musim depan karena masalah cedera lutut berulang yang dialaminya.

Meskipun begitu, bukan berarti Asamoah sepi peminat. Baru-baru ini, media asal Ghana, ghanasoccernet.com, mengklaim jika Benevento tertarik untuk mengontrak pemain bertahan 31 tahun tersebut.

Benevento sendiri baru saja dinyatakan kembali ke Serie A di musim mendatang usai sebelumnya berhasil meraih gelar juara Serie B dengan sangat meyakinkan. Anak asuh Filippo Inzaghi tersebut berhasil mengumpulkan poin 86 dari 38 pertandingan.

Meski terlihat mudah, namun perjalanan di Serie A jauh lebih berat. Maka dari itu, demi mengusung ambisi bertahan lebih lama di Serie A, Stregoni bertekad memperkuat skuad mereka.

Pergerakan mereka dimulai dengan mendatangkan kapten Torino, Kamil Glik. usai itu, mereka langsung menyiapkan anggaran sebesar 3 juta Euro untuk mendatangkan Asamoah yang masih memiliki sisa satu tahun kontraknya bersama Inter.

Belum ada kabar bagaimana respons mantan pemain Juventus dan Udinese tersebut dengan penawaran baru ini. Namun yang jelas, Asamoah dikabarkan sudah tidak bertah di Inter, dan berharap mendapat petualangan baru di musim depan.

Selain Benevento, club Super Lig Turki, Fenerbahce pun tertarik untuk merekrut Asamoah. Namun belum jelas pilihan mana yang akan diambilnya.

Artikel Tag: Benevento, Inter Milan, Kwadwo Asamoah



Sumber