November 30, 2020

Perkuat Pertahanan, Maldini Pantau Dua Bintang Muda Ini

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah memanta dua pemain untuk memperkuat lini pertahanan club pada jendela transfer Januari mendatang.

Tampak begitu jelas sepanjang bursa transfer musim panas lalu bahwa Rossoneri sudah tidak sabar ingin mendatangkan pemain bertahan tengah anyar untuk pelatih Stefano Pioli, namun usai berulang kali berganti target, tak satupun yang datang.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Maldini khususnya sedang memantau dua pemain yang ia yakini bisa direkrut pada jendela transfer musim dingin dan bisa membantu raksasa Serie A tersebut dalam berjuang mencapai tujuan mereka.

Dua nama yang dimaksud ternyata tak lagi mengejutkan mengingat mereka sebelumnya pernah dikaitkan oleh berbagai media. Pertama adalah Ozan Kabak dari Schalke 04 dan yang kedua Mohamed Simakan dari SC Strasbourg, keduanya sama-sama muda dan memiliki potensi tinggi yang sejalan dengan visi Elliott Management.

Kabak diyakini dihargai di kisaran 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar, yang dapat menjadi hambatan tersendiri bagi upaya Milan untuk mengamankankan servisnya, meskipun direktur olahraga mereka membuka peluang transfer pemain internasional Turki tersebut. Sementara itu, Simakan dapat menjadi pilihan yang lebih terjangkau.

Selain kedua nama tersebut, beberapa nama pemain bertahan tengah pun dikaitkan seperti Nikola Milenkovic dari Fiorentina atau Kristoffer Ajer dari Celtic.

Artikel Tag: Maldini, Kabak, Simakan, Milan