April 19, 2021

Perlombaan Kualifikasi Olimpiade Tokyo Berlanjut di Swiss Open

Berita Badminton : Bulu tangkis tidak membuang-buang waktu untuk memulai pada tahun 2021 dan minggu depan di Swiss Open, menandai dimulainya kembali Perlombaan ke Olimpiade Tokyo saat para pemain mencari poin peringkat menuju Olimpiade Musim Panas.

Pekan lalu, para pemain top Eropa berlaga di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 untuk menobatkan tim terbaik dari benua itu.

Pada bulan Januari, para penggemar menikmati dua Thailand Open diikuti dengan BWF World Tour Finals di akhir musim 2020. Sekarang semuanya tentang melihat ke depan.

Sebelum Natal, BWF menyelesaikan proses peninjauan kalender turnamen untuk 2021, serta prosedur untuk membuka kembali Peringkat Dunia BWF dan informasi penting terkait kualifikasi untuk Olimpiade di Tokyo.

Bulutangkis Eropa di lokasi Yang menarik, periode Kualifikasi Olimpiade untuk Perlombaan ke Tokyo akan dimulai kembali minggu depan dengan turnamen pertama yang dihitung untuk kualifikasi adalah YONEX Swiss Open 2021. Bulutangkis Eropa akan berada di lokasi melaporkan tindakan di setiap langkahnya.

Untuk tetap up-to-date dengan laporan berita dan wawancara pasca-pertandingan dari Swiss Open, pastikan Anda mengikuti kami di Facebook , Instagram , dan YouTube .

All England Open yang bersejarah

Tahun lalu, ketika angka pandemi mulai meningkat, para penggemar mengetahui pembatalan German Open dan khawatir tentang kelangsungan pekan All England yang sangat dinanti-nantikan. Aksi itu dimainkan di Birmingham di depan penonton yang berkurang, dan pada hari perempat final, BWF mengumumkan bahwa semua turnamen usai All England akan dihentikan.

Anehnya, ada perasaan serupa sekitar Maret 2021, namun yakinlah, All England Open akan berlangsung. Karena turnamen tersebut berlangsung tahun lalu, edisi 2021 tidak akan ditampilkan dalam Race to Tokyo. Namun, turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini masih akan menarik para pemain terbaik dunia yang sangat menginginkan nama mereka di trofi tersebut.

Bagi Viktor Axelsen, yang tahun lalu membawa kembali gelar tunggal putra ke Eropa untuk pertama kalinya sejak 1999, itu adalah tujuan yang sangat jelas.

“Fokus utama saya adalah pada All England yang akan datang sebelum tidak terlalu lama. Saya dalam latihan yang cukup sulit saat ini. Saya senang berada di sini dan semoga kita bisa tampil minggu ini,” Axelsen berbicara di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 di Finlandia.

Artikel Tag: Olimpiade Tokyo 2021, BWF, All England 2021, Swiss Open 2021