September 27, 2020

Perlu Perbaiki Everton, Carlo Ancelotti Yakin Dapat Dukungan Transfer

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Carlo Ancelotti yakin dia akan didukung oleh para petinggi club di jendela transfer musim panas usai mengakui skuatnya perlu perbaikan.

Everton tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa lagi menyelesaikan musim di posisi lebih tinggi dari tempat ke-10 usai ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa yang terancam degradasi.

The Toffees telah dikaitkan dengan sejumlah target transfer, termasuk gelandang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg dan pemain bertahan Lille, Gabriel Magalhaes, dan Ancelotti mengharapkan dukungan keuangan saat ia ingin membangun skuatnya sendiri di Goodison Park.

“Kami mencari pemain dengan kualitas, kami perlu meningkatkan skuat untuk musim depan,” katanya.

“Ketika musim selesai saya pikir kami akan berbicara bersama untuk menemukan solusi yang tepat untuk ini.

“Saya pikir dewan akan mendukung saya dan mendukung tim. Kami memiliki gagasan yang sama dengan tim yang harus ditingkatkan.”

Everton akan menghadapi Sheffield United dalam pertandingan tandang terakhir mereka musim ini, dengan tim Chris Wilder sekarang delapan poin lebih baik di klasemen Liga Premier.

Jarrad Branthwaite diperkirakan akan membuat start keduanya untuk Everton di Bramall Lane usai Ancelotti mengkonfirmasi Mason Holgate dan Yerry Mina akan absen sepanjang sisa musim karena cedera.

Holgate dipaksa keluar melawan Aston Villa karena kambuhnya masalah tulang kering, sementara Mina cedera paha dalam kekalahan akhir pekan lalu di Wolves.

Fabian Delph juga akan absen dalam dua pertandingan tersisa karena ketegangan otot yang membuatnya absen sejak Februari.

“Ketiganya absen selama sisa musim ini. Hanya ada 10 hari dan mereka tidak akan bisa pulih sebelum akhir musim ini,” kata Ancelotti.

Artikel Tag: Premier League 2020, Everton, Carlo Ancelotti



Sumber