October 1, 2020

Permudah club Spanyol Menganalisa Pemain, LaLiga Buat Platform Bursa Transfer

JURNALPALOPO.COM – Bursa transfer musim ini akan segera dibuka. Para club yang ingin skuad timmnya lebih baik akan belanja pemain di bursa ini.

Baru-baru ini, LaLiga membuat inovasi baru untuk memudahkan club-club dalam bertransaksi atau membeli pemain.

LaLiga menciptakan platform baru yang menyediakan banyak data transfer pemain dari seluruh pasar terbesar di Eropa kepada 42 club Spanyol.

Baca Juga: Sholawat Nabi yang dapat Diamalkan di Kehidupan , Lengkap dengan Terjemahan

Dikutip Jurnal Palopo dari berbagai sumber, Dashboard pasar transfer adalah penawaran unik diantara liga-liga sepak bola terbesar di Eropa, dan melanjutkan strategi LaLiga untuk menempatkan data terpercaya sebagai faktor pengambilan keputusan. 


Dengan mengakses platform ini, club dapat melihat club mana yang membeli, menjual, data skuat saat ini, serta melihat angka agregat dari apa yang dibelanjakan club-club di Inggris, Prancis, Jerman atau Italia.

Platform ini menyajikan data dari musim 2016/2017 termasuk jendela transfer saat ini. Platform ini juga akan menjadi rujukan bagi club-club untuk melihat tren historis dan juga memanfaatkan peluang baru, sambil tetap mengikuti perkembangan aktivitas rival-rival mereka di Eropa.

“Strategi transfer yang baik sering kali bergantung pada pengambilan keputusan yang cepat, akan tetapi yang terpenting bahwa keputusan ini berdasarkan informasi yang baik,” kata Diego Martínez, analis keuangan LaLiga.

Baca Juga: Pilih Bertahan di Barcelona, Lionel Messi: Ini Keinginan Istri dan Anak Saya



Sumber