August 14, 2020

Pernyataan Terbaru Josep Bartomeu Soal Rencana Transfer Lautaro dan Neymar, Fans Barca Jangan Baca!

POJOKSATU.id, BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berbicara mengenai kondisi terkini perihal rencana pembelian Lautaro Martinez (Inter Milan) dan Neymar (Paris Saint-Germain).



Dua pemain ini adalah target utama Barcelona. Namun krisis keuangan yang melanda membuat Blaugrana kesulitan memboyong pemain bidikannya itu.

Berbicara kepada media ternama Spanyol, Sport, Bartomeu menegaskan bahwa pihaknya tidak akan dapat menyelesaikan transfer Lautaro dan Neymar.

Meskipun kedua pemain telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou – khususnya penyerang Argentina – Bartomeu mengakui timnya dalam krisis keuangan.

Pandemi Virus Corona telah membuat keuangan club ke dalam keadaan sulit yang berarti juga mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan untuk keduanya.

Penggemar Barca berharap ada amunisi baru dalam barisan penyerang mereka agar lebih kompetitif musim depan.

Pasalnya, para striker yang ada sekarang masih jauh dari harapan. Selain karena faktor usia, juga mereka kurang kompak.

Martin Braithwaite direkrut mendadak dari Leganes pada Februari lalu, sebagai langkah darurat karena krisis cedera di club. Tapi ternyata belum bisa jadi solusi di lini depan.

Sekarang, Bartomeu mengindikasikan bahwa tidak mungkin menambah pemain baru musim ini.





“Barca telah berbicara dengan Inter tentang Lautaro selama beberapa minggu terakhir akan tetapi pembicaraan telah ditunda dengan persetujuan bersama. Situasi saat ini tidak memungkinkan untuk biaya transfer besar,” kata Bartomeu kepada Sport, dikutip Pojoksatu.id dari Goal, Minggu (2/8/2020).

Josep Bartomeu juga mengakui bahwa bintang Brasil Neymar juga di luar jangkauan.

“Dalam situasi saat ini, tidak. PSG juga tidak mau menjual. Masuk akal karena dia salah satu pemain terbaik di dunia. Musim panas lalu kami berusaha sangat keras untuk merekrutnya akan tetapi musim panas ini kami bahkan tidak akan mencoba,” tuturnya.

Dengan demikian, Barcelona kembali akan mengandalkan Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann sebagai tumpuan di lini depan mereka musim depan.

Mampukan Blaugrana bersaing di kompetisi domestik dan Eropa? Kita tungu saja.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)



Sumber