September 29, 2020

Perpanjangan Kontrak Ibra Bakal Ubah Rencana Transfer Milan

Berita Transfer: Pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal mengubah rencana transfer AC Milan musim panas ini, mulai dari Luka Jovic hingga Myron Boadu.

Rossoneri diketahui semakin optimistis bahwa mereka akan segera dapat mengumumkan perpanjangan kontrak Ibrahimovic yang sejak Serie A musim ini berakhir menjadi prioritas utama mereka.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, kontak yang terjalin antara kedua belah pihak terus berlanjut untuk mendapatkan kesepakatan pasti. Artinya, hal tersebut bakal mencakup sisi finansial, mengingat legenda asal Swedia tersebut yakin ia layak diberi gaji terbaik, dan dari aspek olahraga dengan sang pemain menginginkan jaminan terkait ambisi club finis di posisi empat besar musim depan.

Ibrahimovic pun berharap stratregi Milan musim panas ini sejalan dengan ambisinya sehingga Paolo Maldini dan Frederic Masara akan ditugaskan untuk memperkuat lini serang club pada mercato yang akan datang.

Rossoneri diperkirakan tidak akan mengucurkan dana besar untuk merekrut penyerang tengah baru, yang berarti meski Jovic masih menjadi nama menarik, minimnya diskon dari Real Madrid dan tekanan yang muncul dari AS Monaco membuatnya mustahil mendarat di San Siro saat ini.

Nama-nama seperti Boadu dari AZ Alkmaar juga menjadi semakin jauh jika Ibrahimovic bertahan di club. Karena itulah, prioritas alternatif yang akan direkrut Milan adalah winger kanan anyar yang bisa mendukung pergerakan sang striker.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Luka Jovic, Myron Boadu, Real Madrid, AZ Alkmaar, AC Milan



Sumber