February 26, 2021

Persebaya Tidak Akan Belanja Pemain Baru

Persebaya Tidak Akan Belanja Pemain Baru
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Sumber: Official Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Meski bursa transfer sudah dibuka sedari 21 September dan bakal ditutup pada 5 Oktober mendatang, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan tidak akan merekrut pemain baru dan bakal memaksimalkan pemain yang ada saja saat ini.

Menurut Aji, materi pemain yang dipunya Persebaya sudah sangat cukup untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Terlebih, ada aturan yang melarang transfer pemain antar club Liga 1. Sementara untuk kuota pemain asing, tim Bajul Ijo sudah terpenuhi.

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa dirinya memilih untuk mengorbitkan pemain muda dari akademi club. Selain untuk menjaga kedalaman skuad, para pemain muda itu juga untuk memenuhi regulasi PSSI terkait mendaftarkan dua penggawa muda di bawah usia 20 tahun dalam daftar susunan pemain Liga 1 2020.

“Kita tidak bisa ambil pemain dari sesama club Liga 1. Kami juga sudah punya empat pemain asing. Jadi kemungkinan kami tidak akan merekrut pemain baru. Meski tanpa degradasi, Persebaya tidak hanya sekedar ikut. Saya tekankan kepada pemain agar tetap maksimal,” jelas Aji.


Baca Juga:



“Untuk penambahan pemain lokal, kami cuma promosikan dari tim U-20. Saya sudah rekomendasikan pemainnya kepada manajemen, dan meminta untuk segera didaftar.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Sumber