January 16, 2021

Persib Diakui Teddy Mulai Lengkapi Fasilitas Alat Kebugaran

Berita Liga 1 Indonesia : Fasilitas kebugaran kini sudah mulai diperhatikan oleh manajemen Persib Bandung. Teddy Tjahjono pun menyebut bahwa pihaknya secara bertahap akan melengkapi kebutuhan latihan dari pemain.

Kini di salah satu ruangan di Mes tim sudah diletakan peralatan gym. Tim pelatih, staf medis dan sport science juga berkumpul melakukan pertemuan di ruangan itu sambil menempatkan peralatan yang baru didatangkan.

Manajemen Maung Bandung memang tetap berkomitmen untuk melengkapi kebutuhan dari tim. Meski saat ini sedang masa pandemi covid-19 dan para pemain juga tengah diliburkan di rumah masing-masing. Tapi fasilitas tetap coba dilengkapi.

Teddy pun mengatakan bahwa secara bertahap pihaknya ingin melengkapi kebutuhan dari para pemain. Meski pada awalnya ini hanya beberapa item saja yang dibeli. “Wah tahu saja (beli alat gym) nih. Masih bertahap lah,” ujarnya ketika diwawancara.

Nantinya akan ada alat baru yang didatangkan oleh jajaran manajemen. Namun bukan berarti manajemen akan melengkapi itu hingga seperti tempat pusat kebugaran pada umumnya. Namun disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Setidaknya bisa menunjang kebutuhan para pemain dari tim Persib dan club basket, Prawira Bandung yang dimiliki oleh manajemen yang sama. “Cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basket lah,” terang pria berkacamata itu.

Persib juga berencana melengkapi fasilitas lain untuk tim ke depannya. akan tetapi Teddy belum bersedia membeberkan apa saja pergerakan yang akan dilakukan oleh manajemen untuk skuat Maung Bandung. “Satu persatu yah,” lanjutnya.

Kebijakan dari manajemen untuk melengkapi kebutuhan tim lewat fasilitas pun direspon dengan baik oleh Robert Rene Alberts. Pelatih kepala Maung Bandung itu mengaku sangat terbantu dengan adanya alat-alat kebugaran tersebut.

“Kita semua harus angkat topi dan berterima kasih kepada manajemen di bawah kepemimpinan Glenn Sugita (Direktur Utama club) bahwa mereka mendukung Persib menjadi club yang punya kualitas dengan ditunjang peralatan gym,” kata Robert dilansir laman resmi.

“Saya sangat senang dengan apa yang sudah dilakukan manajemen. Kita nantikan bersama pusat latihan yang akan dibangun agar pemain bisa menggunakannya sesegera mungkin yang tentu saja akan mendukung program latihan tim,” kata Robert Rene Alberts memungkasi.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib, robert rene alberts