January 16, 2021

pertandingan Tottenham kontra Aston Villa terancam ditunda karena wabah Covid

Berita Liga Inggris: Tottenham dan Jose Mourinho menghadapi kemungkinan kemungkinan pertandingan Premier League selanjutnya melawan Aston Villa ditunda karena wabah Covid melanda tuan rumah.

Tottenham dihadapkan dengan kemungkinan penundaan pertandingan Premier League untuk kali kedua dalam dua pekan usai wabah virus corona yang melanda tim lawan, Aston Villa seperti dilansir Evening Standard.

Spurs dijadwalkan akan melakoni pertandingan andang ke Villa Park pada Rabu (13/01) pekan depan akan akan tetapi kini pertandingan tersebut diragukan usai Villa mengkonfirmasi bahwa banyak pemain dan staf yang positif terinfeksi Covid-19.

Villa telah menutup tempat latihan mereka menjelang pertandingan Piala FA kontra Liverpool pada Jumat (08/01) malam dan club asal Midlands tersebut kabarnya sedang membahas dengan FA dan Premier League.

Sebelumnya Pertandingan kandang The Lilywhites melawan Fulham yang seharusnya dilangsungkan 30 Desember ditunda dikarenakan wabah virus corona di The Cottagers. Ini semua mengakibatkan club London utara harus menghadapi padatnya jadwal pertandingan dan Jose Mourinho telah menyampaikan bahwa ia tidak senang dengan gangguan yang akan dihadapi timnya karena pertandingan Fulham akan dijadwal ulang di paruh kedua musim ini.

Kini The Lilywhites kemungkinan akan menghadapi penundaan pertandingan kontra Aston Villa yang akan menambah Mourinho sakit kepala. Mereka sebelumnya telah menghadapi jadwa sangat padat di paruh kedua musim ini karena masih berkompetisi di Premier League, Liga Europa, Piala FA dan Carabao Cup.

Mourinho telah memperingatkan Spurs akan menolak untuk bermain sebanyak empat kali dalam sepekan seperti yang pernah mereka lakukan di awal musim ini yang disebutnya sebagai tindakan yang tidak manusiawi dan mustahil untuk bermain dua kali dalam 48 jam.

Artikel Tag: Tottenham, Aston Villa, Jose Mourinho