April 19, 2021

Pertandingan Ulang Figueiredo dan Moreno Digelar Juni

Berita UFC: usai dinyatakan imbang pada 2020 lalu, pertandingan ulang perebutan gelar juara kelas bulu UFC antara Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno dikabarkan akan dilaksanakan 12 Juni 2021 ini.

Hasil imbang tersebut membuat Figueiredo berhasil mempertahankan gelarnya. Juara bertahan seberat 125 pon memiliki rekor 20 menang, satu imbang dan satu kali kalah di MMA dan rekor sembilan kemenangan, satu imbang, satu kalah di UFC. Sementara lawannya memiliki rekor MMA dengan 18 menang, lima kalah dan dua kali imbang, sedangkan di UFC dia telah memenangkan enam pertandingan, dua kalah dan dua imbang.

Dilansir dari MMAJunkie meski pertarungan diketahui akan digelar pada 12 Juni, tapi acara yang belum mengumumkan nama, tempat, atau lokasi pertarungan.

Orang-orang yang mengetahui tentang pertarungan tersebut telah mengkonfirmasi pemesanan ke MMAJunkie akan tetapi meminta untuk tidak disebutkan namanya karena promosi tersebut belum membuat pengumuman resmi. ESPN adalah yang pertama melaporkan berita tersebut.

usai mengklaim gelar kelas terbang kosong dengan penyerahan Joseph Benavidez pada bulan Juli, Figueiredo berhasil mempertahankan gelar pertamanya yang sukses ketika dia dengan cepat memasukkan Alex Perez di UFC255. Dia kemudian melakukan perputaran tiga minggu untuk menghadapi Moreno di UFC256 di apa yang akhirnya menjadi salah satu pertarungan terbaik tahun ini.

Kedua petarung itu bertarung untuk mendapatkan hasil imbang mayoritas dalam pertarungan yang membuat Moreno mampu menyerap tembakan terbaik lawannya dan membalas dengan serangan besar sendiri dalam 25 menit pertarungan bolak-balik.

Pengurangan poin untuk serangan pangkal paha yang tidak disengaja di Babak 3 membuat Figueiredo bertarung dengan kartu skor juri, meskipun hasil imbang tersebut memastikan pemain Brazil itu masih mempertahankan gelarnya. Sekarang pasangan akan menjalankan semuanya kembali untuk mencari hasil yang pasti.

Artikel Tag: Figueiredo, Moreno, UFC kelas bulu, UFC