September 30, 2020

Petinggi Bayern Tepis Perseteruan dengan PSG Soal Transfer Kouassi

Berita Liga Jerman: Bayern Munich baru saja berhasil mendatangkan pemain muda potensial PSG, Tanguy Kouassi. Transfer itu membuat petinggi PSG marah, karena Die Bavarian berhasil membajak pemain masa depan mereka.

Menurut RMC Sport, direktur olahraga PSG, Leonardo disebut kesal karena kehilangan Kouassi, yang disebut sebagai pemain menjanjikan di masa depan. Di sepanjang musim 2019/20, Kouassi yang masih berusia 18 tahun itu telah berhasil mencatat 11 penampilan bersama tim utama dengan mencetak 2 gol.

Namun, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membantah jika pihaknya berseteru dengan PSG terkait transfer Kouassi ke Allianz Arena. Ia mengklaim bahwa hubungannya dengan para petinggi PSG, termasuk Leonardo baik-baik saja.

“Bayern Munich tidak pernah merekrut pemain untuk melemahkan salah satu pesaing mereka,” kata Rummenigge.

“Hubungan kami dengan PSG sangat bagus. Saya sangat menghargai rekan saya Nasser Al-Khelaïfi. Kontak kami dengan Leonardo juga dalam kondisi yang baik,” lanjutnya.

Di sisi lain, Rummenigge juga menjelaskan alasan timnya memilih untuk mendatangkan Kouassi pada musim panas 2020 kali ini.

“Mengenai Tanguy Kouassi, dia adalah pemain yang sangat menarik yang telah menerima beberapa proposal yang menguntungkan, khususnya dari RB Leipzig. Dari apa yang kami pahami, ia tidak ingin memperpanjang petualangannya di Paris-Saint-Germain dan ketika bakat seperti itu merencanakan karirnya di luar negeri, adalah hal yang logis bahwa club seperti Bayern Munich untuk segera mendatangkannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, PSG, Tanguy Kouassi



Sumber