January 17, 2021

Petinggi Eintracht Frankfurt Tak Sabar Umumkan Kedatangan Striker Bayern

Berita Liga Jerman: Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera mengumumkan penandatanganan baru mereka di bursa transfer musim dingin 2021, dengan mendatangkan striker belia Bayern Munich berusia 19 tahun asal Belanda, Joshua Zirkzee.

Hal itu ia ungkapkan jelang pertandingan pekan ke-14 Bundesliga musim 2020/21 melawan Bayer Leverkusen di Commerzbank Arena, Sabtu (02/12) malam WIB. Bobic menilai bahwa Joshua Zirkzee adalah pemain muda yang cocok dengan timnya.

“Kami ingin mengumumkan kesepakatan yang diselesaikan secepat mungkin,” ucap Fredi Bobic, kepada Sky.

“Zirkzee adalah pemain muda yang sangat bagus, memiliki potensi yang luar biasa. Pemain dengan profil ini persis seperti yang kami cari,” lanjutnya.

Sebelumnya, memang tersiar kabar bahwa Eintracht Frankfurt membutuhkan tambahan striker di bursa transfer musim dingin 2021, usai mereka kehilangan bomber gaek asal Belanda, Bas Dost yang memilih untuk hengkang dan bergabung bersama club Belgia, Club Bruge pada Januari kali ini. club berjuluk Die Adler itu pun akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Joshua Zirkzee, di mana ia juga ingin hengkang dari Bayern Munich karena minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan sejak kedatangan Jean-Eric Maxim Choupo-Moting pada musim panas 2020.

Menurut informasi yang diperoleh, Eintracht Frankfurt akan mendatangkan Zirkzee dengan status sebagai pemain pinjaman dengan memasukkan opsi pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, joshua zirkzee, Bayern Munich