December 1, 2020

Petinggi Real Madrid Kesal sama Zidane akibat James Rodriguez?

Jakarta

Zinedine Zidane dikabarkan mengundang rasa kesal dari jajaran petinggi Real Madrid. Hal itu berkaitan erat dengan aksi James Rodriguez bersama Everton.

Pemain 29 tahun asal Kolombia itu pindah dari Real Madrid ke Everton pada bursa transfer musim panas ini. Kepindahan terjadi usai James sudah tak lagi masuk rencana Zidane di skuad El Real.

Bersama Everton, James Rodriguez langsung menggebrak. Ia sukses membantu The Toffees bertengger di puncak klasemen Liga Inggris Premier League untuk sementara.

Everton mengoleksi 13 poin dari maksimal 15 poin yang bisa diraih dari lima pertandingan Premier League, usai meraih empat kemenangan dan satu hasil seri.

Sejak pindah dari Real Madrid, James Rodriguez sendiri sudah berhasil membuat tiga gol dan empat assist dalam enam penampilannya bersama Everton. Performa apik itulah yang dikabarkan media Spanyol AS, sudah bikin petinggi Real Madrid kesal dengan Zinedine Zidane.

Disebutkan bahwa para bos di Santiago Bernabeu merasa kecewa dengan cara si pelatih Real Madrid menangani James Rodriguez. Sebelum kepindahannya, musim lalu James cuma tampil delapan kali di LaLiga.

Para petinggi El Real kesal dengan Zidane usai melihat James Rodriguez meninggalkan club tersebut dan kemudian berhasil memperlihatkan aksi menawan di Inggris di bawah arahan Carlo Ancelotti, yang juga pernah menangani pemain bersangkutan di Real Madrid dan Bayern Munich.

Everton juga disebut-sebut mendapatkan James Rodriguez dengan cuma-cuma. Padahal Real Madrid dulu merekrutnya dengan nilai sekitar 63 juta paun pada musim panas 2014.

Selain James Rodriguez, musim panas ini Real Madrid juga melepas Gareth Bale, Sergio Reguilon, dan Dani Ceballos ke club Premier League. Di antara nama-nama itu cuma Ceballos yang berstatus dipinjamkan.

(krs/cas)


Sumber