January 24, 2021

Phil Foden Ketagihan Cetak Gol Bagi Manchester City

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengaku sangat gembira bisa mencetak gol kemenangan bagi The Cityzens di pertandingan kontra Brighton & Hove Albion. Foden mengaku ketagihan mencetak gol bagi timnya.

Manchester City berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Kamis (14/1) dini ahri WIB. Pasalnya di pertandingan itu The Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Phil Foden. Tambahan satu gol lantas membuat Foden kini memuncaki daftar pencetak gol terbanyak City di semua kompetisi dengan koleksi 8 gol.

Sesaat usai pertandingan usai, Foden mengaku sangat bahagia bisa membantu timnya dengan mencetak gol kemenangan di pertandingan itu. Foden juga mengaku ketagihan untuk terus mencetak gol bagi The Cityzens.

“Saya tidak terlalu banyak mencetak gol dengan kaki kanan jadi ketika berhasil melakukannya, saya hanya menikmati itu dan selalu menyenangkan bisa melakukannya,” ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

“Saya pikir itu gol yang sangat bagus. Saya suka berada di dalam kotak penalti lawan. Saya ingin terus mencetak gol dan untuk saat ini saya sedang menikmatinya,” tutup Foden.

Berkat kemenangan tersebut, posisi Man City naik ke peringkat empat dengan koleksi 32 poin. Mereka kini hanya tertinggal empat angka saja dari Manchester United yang berada di pucuk klasemen.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City