November 30, 2020

Phil Neville: MU Butuh Satu Pemain Lagi Sebelum Menantang Trofi Liga Premier

Berita Liga Inggris Phil Neville meyakini bahwa Manchester United hanya tinggal merekrut satu pemain bertahan tengah lagi sebelum bisa menantang club-club seperti Liverpool dan Manchester City untuk gelar juara Liga Premier.

Meskipun United musim ini mengalami kemajuan pesat dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, namun mereka masih kesulitan untuk finis di posisi empat besar.

United mengeluarkan 80 juta pound untuk merekrut Harry Maguire pada musim panas lalu, namun meski dengan peran besarnya di lini pertahanan United, mantan pemain bertahan United, Neville, merasa bahwa Maguire masih membutuhkan seorang partner solid untuk membantu United menantang gelar juara Liga Premier.

“Saya pikir satu rekrutan lagi,” kata Neville pada Premier League Daily. “Anda berpikir tentang Liverpool merekrut (Virgil) van Dijk dan Alisson di gawang. Satu atau dua rekrutan lagi atau (Paul) Pogba dan satu rekrutan lagi yang bermain sebaik yang mereka bisa. Saya pikir United bisa makin dekat.”

Saat ditanya lebih jauh tentang pemain posisi mana yang harus direkrut, Neville menjawab, “pemain bertahan tengah, Anda lihat pada dampak yang dibawa Van Dijk. Maguire juga membawa dampak besar, tapi satu lagi pemain bertahan tengah yang sangat kuat. Pertahanan mereka masih bagus. Satu rekrutan lagi dan United bisa menantang.”

usai berhasil menang mudah 3-0 atas Sheffield United pada Rabu (24/6), selanjutnya United akan menghadapi pertandingan FA Cup kontra Norwich City pada Sabtu (27/6).

Artikel Tag: Manchester United, Phil Neville, transfer



Sumber