November 26, 2020

Phil Neville Yakin Paul Pogba akan Bertahan di Manchester United

Berita Liga Inggris: Phil Neville meyakini bahwa Paul Pogba akan bertahan di Manchester United untuk beberapa tahun ke depan, usai dia menemukan ‘dinamika yang berbeda’ di United pasca kembali ke lapangan usai absen 6 bulan karena cedera.

Sebelum Liga Premier ditangguhkan karena pandemi virus Corona, Pogba terlihat akan hengkang dari Old Trafford di musim panas. Namun karena performa impresifnya dalam beberapa pertandingan terakhir sejak Liga Premier kembali digelar, isu tentang transfer Pogba mulai hilang, digantikan dengan isu bahwa Pogba akan tetap bertahan di United dan bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah United.

Ditambah dengan pandemi yang mengakibatkan club-club di seluruh dunia mengalami kesulitan keuangan, yang berarti bahwa akan sulit bagi club mana pun untuk membeli Pogba karena harganya yang mahal.

Saat bicara dengan Premier League Production, Neville juga mengatakan bahwa Pogba nantinya akan bertahan untuk membuktikan dirinya di Theatre of Dreams.

“Jika melihat sebelum penangguhan (liga), saya akan mengatakan bahwa dia jelas akan meninggalkan club, tapi saya pikir situasinya telah berubah,” kata Neville.

“Dinamikanya berbeda sekarang. Saya pikir dengan masuknya Bruno Fernandes dan cara mereka bermain (itu positif). Dari arah perkembangan club, saya pikir Pogba mungkin berpikir, ‘Saya pikir ini adalah sebuah tim yang bagus untuk bertahan dan bermain’, dan untuk berkomitmen lebih besar dari sebelumnya.

“Ya, situasi ekonominya telah berubah, tapi saya masih berpikir bahwa Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Buktikan diri Anda, jadilah pemain hebat di club yang sudah Anda bela sejak masih berusia 14 tahun.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Phil Neville



Sumber