March 2, 2021

Philips Monitors Pasok Berbagai Peralatan untuk Tim FIFA Team Vitality

Berita Esports : Team Vitality, organisasi esports asal Prancis, resmi mengumumkan menjalin kemitraan baru dengan pabrikan elektronik, Philips Monitors, dan siap menyokong tim dengan peralatan canggih.

Dilansir Esports Insider, kemitraan tersebut akan membuat tim FIFA Vitality akan bermain secara eksklusif di monitor dari jajaran produk Philips Momentum. Selain itu, brand elektronik itu akan terpampang di jersey resmi tim.

Stefan Sommer, Direktur Pemasaran & Manajemen Bisnis MMD untuk Philips Monitors, mengatakan skuat FIFA Vitality memiliki sejarah yang hebat, sehingga pihaknya tertarik bekerja sama dengan tim Prancis tersebut, dan berusaha memastikan tim lebih sukses dengan dukungan mereka.

“Dengan melengkapi fasilitas V.Hive dengan monitor yang dioptimalkan untuk game konsol dari rangkaian produk Philips Momentum kami, kami dapat memastikan lingkungan pelatihan yang ditingkatkan,” ungkap Stefan Sommer dilansir Esports Insider.

Sedangkan Fabien “Neo” Devide, President & Co-Founder Team Vitality, juga menambahkan senang dapat bermitra dengan brand elektronik itu, yang bisa memberi pasokan untuk timnya dengan peralatan berspesifikasi tinggi terbaik untuk bertanding di level tertinggi.

“Team Vitality memiliki warisan panjang di FIFA dan saat kita memasuki tahun 2021, sangat menyenangkan memiliki mitra seperti Philips Monitor di sisi kami,” ungkap Neo dilansir Esports Insider.

Menurut rilis tersebut, perusahaan elektronik tersebut juga akan mesponsori fasilitas pelatihan tim Vitality di Paris, termasuk untuk tim FIFA dari organisasi tersebut. Bahkan, kedua pihak pun akan bekerja sama dalam membuat konten, yang diesuaikan dengan “gaya bercerita yang unik”.

Artikel Tag: Philips Monitors, Team Vitality, FIFA, Esports