September 29, 2020

Pilih Milan, Bintang Muda Salzburg Bakal Tolak Arsenal

Berita Transfer: Bintang RB Salzburg Dominik Szoboszlai dikabarkan akan menolak Arsenal dan lebih memilih menjadi pemain AC Milan pada jendela transfer musim panas nanti.

Calcio Mercato menyatakan bahwa Szoboszlai adalah prioritas utama Rossoneri untuk bursa transfer yang akan datang, dengan kontak antara kedua belah pihak terus berlanjut. Kendati demikian, sejumlah club raksasa lain seperti Paris Saint-Germain dan The Gunners juga tengah memantau situasinya.

Pandit transfer Vito Angele menyebutkan tak lama setelahnya bahwa gelandang 19 tahun tersebut memberikan lampu hijau soal transfernya ke Milan dan calon manajer anyar club Ralf Rangnick tengah terlibat kontak dengan sang pemain selama beberapa hari ini dengan mencapai kesepakatan dasar terkait hal-hal personal.

Menurut kabar Salvatore Cantone dari Pianeta Milan melalui Twitter, Szoboszai akan menjadi pemain Rossoneri. Sumber-sumbernya mengklaim bahwa kesepakatan telah berhasil dicapai dengan Rangnick dua pekan lalu secara diam-diam.

Dalam beberapa hari terakhir, dua tawaran telah datang, akan tetapi pemain internasional Hungaria tersebut telah memilih Milan. Ia juga menambahkan raksasa Serie A tersebut tengah menjalani negosiasi serius terkait transfer Luka Jovic dari Real Madrid, namun belum ada informasi lebih lanjut yang diterima.

Jovic sendiri adalah target utama Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim depan menyusul diragukannya masa depan Zlatan Ibrahimovic, yang kemungkinan besar akan meninggalkan club.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Arsenal



Sumber