September 22, 2020

Pioli Desak Rekrut Winger Anyar, Milan Incar Empat Pemain

Berita Transfer: Stefano Pioli dikabarkan telah mendesak AC Milan untuk mencari winger baru pada jendela transfer musim panas ini demi mendongkrak level permainan Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Pioli memandang Saelemaekers juga sebagai full-back, sehingga ia meminta winger kanan out-and-out untuk membantu melengkapi skuatnya. Di antara pilihan yang ada adalah Federico Chiesa, Gerard Deulofeu, Jesse Lingard, dan Milot Rashica.

Chiesa adalah pemain yang dikenal pria 54 tahun tersebut dengan baik selama masanya di Fiorentina, namun banderol 70 juta euro atau Rp1.12 triliun cukup menakutkan, dan mereka tidak akan memberikan diskon apapun.

Deulofeu hampir pasti akan meninggalkan Watford yang terdegradasi ke Championship musim depan. Agennya, Albert Botines, telah menghubungi Rossoneri terkait peluang transfernya dan jika satu tahun lagi banderolnya 30 juta euro atau Rp480 miliar, situasinya kini berubah. Paolo Maldini berharap ada informasi baru dari agen terkait permintaan harga dari club Inggris.

Jesse Lingard dari Manchester United dan Milot Rashica Werder Bremen adalah dua nama lain yang dibidik dan keduanya diperkirakan bakal meninggalkan club masing-masing musim panas ini.

Lingard bakal memakan anggaran sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar dan Mino Raiola telah menawarkannya ke Milan, sementara raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi persaingan dari sejumlah club Bundesliga dalam perburuan Rashica yang dimahar 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Gerard Deulofeu, Jesse Lingard, Milot Rashica, AC Milan



Sumber