September 19, 2020

Pioli Sesumbar AC Milan Mampu Kalahkan Tim Manapun

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan yaitu Stefano Pioli, percaya diri bahwa Rossoneri mampu mengalahkan tim manapun di sepuluh giornata tersisa musim ini.

Sejak menggantikan posisi dari Marco Giampaolo pada bulan Oktober silam, Pioli mampu mengangkat prestasi Milan dengan bersaing untuk memperebutkan tiket ke Eropa musim depan.

Usai kompetisi digulirkan kembali pasca pandemi Virus Corona, Rossoneri hanya kebobolan sekali saja di tiga pertandingan terakhir dan salah satunya adalah saat menang 2-0 di pertandingan melawan AS Roma akhir pekan lalu.

Pada hari Kamis lusa (2/7), pasukan Pioli sudah ditunggu oleh SPAL dan pelatih berkepala plontos ini yakin jika timnya mampu meraih hasil positif di pertandingan nanti.

“Butuh waktu bagi tim kami untuk berkembang. Semua itu bisa dikerjakan melalui kerja keras dan pengorbanan seluruh anggota tim,” ucap Pioli dalam sesi konferensi pers seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami bakal dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang sangat padat dengan total 30 poin yang bisa direbut.”

Terkait semakin sengitnya persaingan menuju Eropa, allenatore berusia 54 tahun ini meminta Alessio Romagnoli dkk. untuk selalu fokus dan menyapu bersih seluruh pertandingan sisa.

“Kami harus tetap fokus,” lanjutnya.

“Pergantian pemain di setiap pertandingan akan menjadi momen yang sangat krusial di tiap pertandingan. Penambahan jumlah pergantian pemain menjadi lima orang jelas memberi solusi yang begitu positif buat kami.”

“Kami tidak senang dengan posisi kami saat ini di klasemen. Meski begitu, saya yakin kami mampu mengalahkan tim manapun,” pungkas Pioli.

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, Stefano Pioli



Sumber