March 7, 2021

Platje: Semua Pemain Tentu Menunggu Kepastian Kompetisi

Berita Liga 1 Indonesia: Memilih tetap bertahan di Indonesia selama penghentian Liga 1, penyerang asing Bali United Melvin Platje berharap segera ada titik terang. Apalagi situasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah terlaksana, sekarang saatnya kompetisi juga dapat digulirkan dengan protokol kesehatan.

Diakuinya, libur kompetisi Liga 1 yang sudah berlangsung sejak pertengahan Maret lalu tidak ideal bagi seorang pemain sepak bola profesional.

“Ya ini situasi yang sangat sulit. Sebagai pemain asing yang bermain di Indonesia tentu hal yang sulit. Saya hanya bisa menunggu keputusan terbaik mengenai pelaksanaan kompetisi. Semua pemain tentu menunggu kepastian kompetisi. Sementara saya harus menunggu informasi agar bisa tahu apa yang harus saya lakukan,” ungkap Melvin Platje seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pemain dengan gaya selebrasi pesawat terbang itu juga memberikan tanggapannya terkait peluang tim Serdadu Tridatu untuk kembali tampil di Piala AFC 2021. Ia mengaku siap dan senang jika timnya diberikan kesempatan kedua untuk tampil di kancah kompetisi Asia. Ia pun tidak ingin membuang kesempatan yang ada.

“Saya senang dan tim tentu punya persiapan bagus. Pelatih tentu sudah menyiapkan program, tinggal pemain punya persiapan bagus untuk hasil kali kedua kami bermain di Asia. Saya tetap menjaga kondisi fisik saya dengan melatih program tim pelatih. Latihannya seperti gym, lari dan teknik sentuhan dengan bola,” katanya.

Melvin Platje menjadi salah satu pemain depan andalan Bali United bersama dengan Ilija Spapojevic. Teknik gaya bermain dengan variasi bentuk sentuhan menjadi gol membuat ia adalah salah satu senjata andalan Serdadu Tridatu di bawah komando Stefano Cugurra Teco.

Artikel Tag: platje, Liga 1, Bali United