January 20, 2021

Pochettino: Neymar dan Kylian Mbappe Siap Tampil di Les Classique

Berita Piala Super Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa dua bintang utama timnya, Neymar Jr dan Kylian Mbappe, siap tampil di pertandingan kontra Marseille. Namun Pochettino belum memastikan apakah Neymar akan ambil bagian di pertandingan ini atau tidak karena baru saja pulih dari cedera.

Paris Saint-Germain berpeluang untuk meraih trofi pertama mereka di musim ini jika mampu menumbangkan Marseille di pertandingan Trophee des Champions [Piala Super Prancis], Kamis (14/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan panas bertajuk Les Classique tersebut, Mauricio Pochettino lantas memberikan kabar terkini terkait kondisi skuadnya. Sang manajer memastikan Neymar Jr dan Kylian Mbappe siap tempur di pertandingan tersebut. Namun Pochettino belum bisa memastikan apakah bintang asal Brasil itu akan ambil bagian lantaran baru saja pulih dari cedera.

“Neymar tersedia di pertandingan ini dan kami akan memutuskan pada Rabu pagi apakah dia akan bermain atau tidak. Kylian Mbappe dalam kondisi yang sempurna. Sama halnya dengan Neymar, kami tengah mempertimbangkan beberapa opsi untuk pertandingan esok agar kami bisa tampil sekompetitif mungkin,” ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

Lebih lanjut Pochettino juga menegaskan bahwa pada pertandingan ini PSG mengincar kemenangan atas rival abadi mereka di sepakbola Prancis meski dengan waktu persiapan yang sangat mepet. Terlebih Pochettino baru diangkat menjadi manajer PSG pada 2 Januari lalu dan pertandingan ini adalah pertandingan ketiganya bersama Les Parisiens.

“Dalam waktu singkat, kami telah memainkan dua pertandingan, dan ini adalah yang ketiga, dan itu memiliki perasaan khusus,” ujarnya melanjutkan.

“Kami sudah fokus dalam beberapa hal yang berbeda untuk ditingkatkan namun di sisi lain kami juga harus bisa mengendalikan emosi, bukan hanya untuk pertandingan besok saja namun untuk semua pertandingan yang akan datang.”

“Kami sepenuhnya menyadari arti pertandingan ini dan sangat penting untuk memenangkannya. Kami akan berusaha untuk melakukannya. Kami akan mempersiapkan diri untuk melakukan apa yang harus kami lakukan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Neymar Jr, Mauricio Pochettino