September 29, 2020

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan bertandang ke Crystal Palace di pertandingan terakhir Premier League musim 2019/20 yang akan berlangsung Minggu (26/07) malam WIB. Tim tamu berbekal skuat yang hampir lengkap sementara tuan rumah dihantui krisis cedera terutama di lini pertahanan.

Dele Alli kemungkinan bisa dimainkan kembali untuk kali pertama usai menepi dalam enam pertandingan saat Spurs menghadapi Crystal Palace dan ini juga kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir bagi Jan Vertonghen untuk club London utara.

Alli harus menepi dalam lima pertandingan terakhir karena mengalamo cedera hamstring namun ia telah berlatih kembali pekan ini dan diperkirakan bisa dimainkan di Selhust Park. Sementara kontrak Jan Vertonghen akan berakhir usai musim 2019/20 berakhir dan tidak ada tanda-tanda akan diperpanjang alhasil ia siap meninggalkan Spurs usai delapan tahun berkarier di sana.

Mourinho nampaknya tidak akan mengganti tim pemenangnya usai menurunkan starting XI yang sama saat Spurs menorehkan kemenangan impresif atas Arsenal, Newcastle dan Leicester jadi Vertonghen nampaknya akan menghuni bangku cadangan, sementara Eric Dier sudah bisa dimainkan kembali usai menjalani skorsing empat pertandingan dan usai meneken kontrak barunya dengan club.

Satu-satunya pemain Spurs yang akan absen di pertandingan ini adalah Tanguy Ndombele yang mengalami masalag pada hamstringnya sedangkan selain Vertonghen, Michel Vorm juga akan meninggalkan club untuk kali kedua usai pertandingan ini.

Sedangkan tuan rumah Palace, menuju pertandingan terakhir ini dengan banyak pemain cedera terutama di lini pertahanan, usai Mamadou Sakho yang mengalami masalah hamstring di pertandingan kontra Wolves.

Pemain yang juga harus absen karena cedera adalah Gary Cahill dan Patrick van Aanholt, sedangkan James Tomkins sudah mulai berlatih kembali. Yang terakhir, Christian Benteke menjalani skorsing, sedangkan Luka Milivojevic diragukan usai absen kontra Wolves karena masalah pada lututnya.

Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs Tottenham

Crystal PalaceXI: Guaita; Ward, Dann, Kouyate, Mitchell; Townsend, McArthur, McCarthy, Schlupp; Ayew, Zaha

Tottenham XI: Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Sissoko, Winks, Lo Celso, Lucas Moura; Kane, Son

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Premier League



Sumber