September 26, 2020

Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Aston Villa Kontra Manchester United

Berita Liga Inggris: Manchester United menggalang misi untuk memperkecil jarak dengan empat besar klasemen Premier League saat menyambangi Villa Park untuk menghadapi Aston Villa pada hari Jumat (10/7) dini hari pukul 02.15 WIB.

Hasil imbang 1-1 yang diraih oleh Leicester City pada saat bertandang ke markas Arsenal pada Rabu (8/7) dini hari WIB membuat Manchester United bisa memangkas selisih jarak dengan empat besar menjadi hanya satu poin, jika mereka sukses meraih tiga poin penuh dari lawatan ke Villa Park.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai melalui 16 pertandingan terakhir di semua ajang menderita kekalahan sekali pun, yang diperpanjang lewat kemenangan 5-2 atas Bournemouth pada pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Performa trio Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes dalam menopang Anthony Martial telah menjadi kebanggaan bagi para pendukung United belakangan ini, ditambah dengan kerja sama gemilang antara Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah.

Solskjaer diprediksi tidak akan mengubah banyak pemain dalam starting line-up selain Victor Lindelof yang mengalami masalah punggung seusai pertandingan kontra Bournemouth. Jadi Eric Bailly mungkin akan menjadi pendamping Harry Maguire di jantung pertahanan.

Sementara itu, Aston Villa sedang kelimpungan mengumpulkan poin untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi, karena tertinggal empat poin dari zona aman dan musim tinggal menyisakan lima pertandingan lagi.

Skuat asuhan Dean Smith sukses menahan imbang Liverpool tanpa gol selama 71 menit pada akhir pekan, sebelum sepasang gol dari Sadio Mane dan Curtis Jones mengakhiri pertandingan 0-2 di Anfield.

Penyerang bintang Aston Villa, Jack Grealish, mungkinmemiliki motivasi ekstra untuk tampil dengan lebih pada pertandingan ini, mengingat dia kerap dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Grealish dan Tyrone Mings sempat mengalami cedera pada pertandingan kontra Liverpool, namun pelatih Dean Smith menjamin bahwa kondisi keduanya baik-baik saja dan siap untuk tampil sebagai starter ketika menyambut Si Setan Merah.

Prakiraan Susunan Pemain

Aston Villa (4-4-1-1): Reina; Konsa, Hause, Mings, Taylor; El Ghazi, McGinn, Luiz, Trezeguet; Grealish; Davis

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Artikel Tag: Manchester United, Aston Villa, Premier League



Sumber