November 26, 2020

Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Crystal Palace Kontra Manchester United

Berita Liga Inggris: Manchester United melanjutkan upayanya dalam mengejar tiket ke Liga Champions dengan menyambangi Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace, dalam pertandingan lanjutan Premier League pada Jumat (17/7) dini hari pukul 02.15 WIB.

Harapan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk menembus empat besar pada hari Selasa (14/7) dini hari WIB sirna karena gol telat dari Michael Obafemi, yang membuat pertandingan kontra Southampton berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil tersebut, United masih tertahan di urutan kelima klasemen dengan ketertinggalan selisih gol dari Leicester City yang berada satu tingkat di atasnya, selagi Chelsea menjauh dengan keunggulan empat poin usai mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 pada Rabu (15/7) dini hari WIB.

United bisa memangkasnya menjadi satu poin lagi jika berhasil meraih tiga poin penuh di Selhurst Park, namun mungkin harus melakukannya tanpa pemain bertahan kiri andalan dan pelapisnya, lantaran Luke Shaw dan Brandon Williams diragukan tampil usai menderita cedera.

Solskjaer telah mengakui bahwa Shaw dan Williams mungkin tidak akan pulih untuk pertandingan ini, jadi Diogo Dalot mungkin akan tampil sebagai pemain bertahan kiri United pada pertandingan ini.

Di samping itu, dengan pertandingan semifinal Piala FA kontra Chelsea menunggu di akhir pekan, The Red Devils mungkin akan melakukan rotasi di lini tengah, termasuk memasukkan Scott McTominay untuk mengistirahatkan Paul Pogba.

Sementara itu, Palace baru saja memperpanjang rekor kekalahannya menjadi lima pertandingan beruntun usai dihempaskan dengan skor 2-0 oleh Aston Villa pada akhir pekan.

Hal itu terbilang tidak mengherankan karena skuat asuhan Roy Hodgson tidak memiliki motivasi lagi di sisa musim ini, dengan berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League, sudah aman dari ancaman degradasi dan tak bisa bersaing lagi ke pentas Eropa.

Tuan rumah harus bertanding tanpa Christian Benteke yang menerima kartu merah pada lawatan ke Villa Park, jadi Jordan Ayew diharapkan untuk tampil sebagai ujung tombak.

Hodgson juga masih harus tampil tanpa empat orang pemain bertahannya, yaitu James Tomkins, Gary Cahill, Martin Kelly, dan Jeffrey Schlupp.

Crystal Palace (4-1-4-1): Guaita; Ward, Dann, Sakho, Van Aanholt; Milivojevic; Townsend, McArthur, Kouyate, Zaha; Ayew

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Dalot; Matic, McTominay; James, Fernandes, Rashford; Martial

Artikel Tag: Manchester United, Crystal Palace, Premier League



Sumber