November 29, 2020

Premier League 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Leicester City Kontra Manchester United

Berita Liga Inggris: pertandingan pertaruhan tiket lolos ke Liga Champions akan digelar di King Power Stadium ketika Leicester City dan Manchester United berjumpa pada pekan terakhir Premier League, hari Minggu (26/7) esok pukul 22.00 WIB.

The Foxes kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, hanya terpaut satu poin dari Chelsea dan Manchester United di peringkat keempat dan ketiga.

Kekalahan dengan skor 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu membuat Leicester City terlempar dari empat besar klasemen sementara, yang adalah kekalahan kedua mereka dalam tiga pertandingan terakhir.

Performa buruk skuat asuhan Brendan Rodgers sejak sepak bola Inggris kembali bergulir usai penangguhan memang telah membahayakan posisi mereka di empat besar klasemen Premier League pada pengujung musim ini.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoni di semua ajang sejak sepak bola Inggris kembali bergulir, Leicester hanya menang dua kali, selagi menelan empat kekalahan, dengan tiga di antaranya dirasakan di Premier League.

Performa mereka memang sedang menurun belakangan, namun pertandingan kontra Manchester United pada pekan penutup musim ini merepresentasikan pertandingan final untuk mereka, jadi motivasi mereka akan berbeda daripada biasanya.

Manchester United sebenarnya berpeluang besar untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions lebih awal, jika saja mereka tidak tertahan dua kali dalam tiga pertandingan terakhir.

Dalam pertandingan teranyarnya, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bahkan hampir menderita kekalahan dari West Ham United, sebelum Mason Greenwood menyelamatkan sebuah poin lewat golnya.

Itu menegaskan penurunan performa yang menghinggapi Manchester United, usai dihempaskan dengan skor 1-3 oleh Chelsea pada babak semifinal Piala FA pekan lalu.

Celakanya, Eric Bailly mengalami cedera kepala yang buruk pada pertandingan di Wembley tersebut, hingga harus dilarikan ke rumah sakit seusai pertandingan. Selagi Luke Shaw juga masih berada dalam kondisi meragukan karena cedera engkel yang menderanya sejak dua pekan lalu.

Aaron Wan-Bissaka hanya diberangkatkan dari bangku cadangan pada pertandingan sebelumnya kontra West Ham, namun pemain bertahan kanan tim nasional Inggris itu diharapkan untuk kembali menjadi starter pada pertandingan ini.

Sementara itu, Leicester tidak akan bisa mengandalkan Caglar Soyuncu karena sanksi larangan bertanding tiga kali usai menerima kartu merah pada pertandingan kontra Bournemouth.

pemain bertahan kiri andalan Ben Chilwell dan juga gelandang serang incaran Manchester United, James Maddison, juga tidak akan bisa dimainkan karena cedera.

Demarai Gray tampil dengan gemilang sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan pada pertandingan-pertandingan teranyar, dan akan bersaing dengan Harvey Barnes dan Ayoze Perez untuk menemani Jamie Vardy di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (3-4-3): Schmeichel; Bennett, Morgan, Evans; Justin, Tielemans, Ndidi, Thomas; Perez, Vardy, Barnes.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Artikel Tag: Manchester United, Leicester City, Premier League



Sumber