March 7, 2021

Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up West Ham vs Manchester United

Berita Liga Inggris: Manchester United berusaha untuk mempertahankan tren kemenangannya di Premier League ketika bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United pada Minggu (6/12) tengah malam pukul 00.30 WIB.

The Red Devils sudah mulai menemukan tajinya di Premier League usai meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir di kasta tertinggi sepak bola Inggris, dengan yang teranyar adalah keberhasilan menaklukan Southampton 3-2 di St Mary’s Stadium pada pekan lalu.

Kemenangan itu juga membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil menang dalam empat pertandingan beruntun di semua ajang, sebelum dihentikan oleh Paris Saint-Germain pada Kamis (3/12) dini hari WIB lalu, ketika mereka takluk dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Itu membuat nasib Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih belum bisa dipastikan, namun kini mereka memiliki pertandingan di pentas domestik yang memerlukan perhatian.

usai mencetak dwigol pada pekan lalu kontra Southampton, Edinson Cavani akan dimainkan sebagai starter untuk menemani Anthony Martial di lini serang, plus karena Marcus Rashford berada dalam kondisi meragukan akibat cedera kontra PSG.

Fred mendapatkan kartu merah kontra Les Parisien dan itu mungkin akan membuatnya dihukum ke bangku cadangan untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek diharapkan untuk tampil sebagai starter di lini tengah.

Sementara itu, West Ham United juga sedang berada dalam tren tiga kemenangan beruntun di Premier League, yang mengantarkan mereka ke urutan kelima klasemen sementara.

Mereka hanya unggul satu poin dari Si Setan Merah, namun unggul empat tingkat di tabel. Terbaru, The Hammers berhasil menumbangkan Aston Villa yang telah menjadi sensasi pada sepanjang musim ini, dengan skor 2-1 di London Stadium.

David Moyes akan menghadapi mantan timnya dengan kekuatan yang hampir lengkap, karena Michail Antonio sudah mulai bisa diharapkan bermain usai pulih dari cedera, meski mungkin tidak akan menjadi starter di sini.

Hanya Andriy Yarmolenko yang dipastikan absen akibat terinfeksi COVID-19. Lain daripada itu, The Hammers diperkirakan akan mempertahankan susunan pemain utamanya seperti ketika menghadapi Villa.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (3-4-3): Fabianski; Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Coufal, Rice, Soucek, Masuaku; Bowen, Haller, Fornals.

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Van de Beek, Matic, Pogba; Fernandes; Cavani, Martial.

Artikel Tag: Manchester United, West Ham, Premier League