February 26, 2021

Presiden Kedah FA Siapkan Kejutan Transfer, Ada Pemain Indonesia?

Suara.com – Presiden club Liga Super Malaysia, Kedah FA yang bernama Muhammad Sanusi mengungkapkan bakal ada kejutan terkait pemain baru. Apakah ada pemain dari Indonesia?

Dilansir dari laporan media Malaysia, Hmetro pada Jumat (4/12/2020), Kedah FA segera memperkenalkan skuat baru untuk berkompetisi di Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021.

Pada kesempatan itu, Muhammad Sanusi mengatakan akan ada kejutan untuk muka baru di skuat Kedah FA. Selain itu, ada juga pemain-pemain lama yang dipertahankan.

“Ada banyak muka lama yang dipertahankan dan ada juga wajah baru yang bakal diperkenalkan. Kami punya sedikit kejutan untuk suporter Kuning Hijau,” ucap Muhammad Sanusi.

Baca Juga:
CEO Barito Putera Temui Bagas Kaffa dan David Maulana Saat TC Timnas U-19

“Tapi saya tidak bisa memberitahu saat ini kejutan apa itu. Kita tunggu saja saatnya,” tambahnya.

Pernyataan Presiden Kedah FA ini menimbulkan pertanyaan apakah akan ada pemain Indonesia yang bakal menyeberang ke Malaysia. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir santer dirumorkan bahwa pemain Indonesia diminati oleh club Malaysia.

Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih bersama tim. (dok. Persija).
Winger Persija Jakarta Riko Simanjuntak saat berlatih bersama tim. (dok. Persija).

Selain itu, Kedah FA sendiri juga dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan dua bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan Riko Simanjuntak. Kendati demikian, Kedah FA sempat membantah rumor yang beredar tersebut.

Di sisi lain, kontrak Lilipali bersama Bali United kan berakhir pada 31 Desember 2021. Pemain 30 tahun itu telah menjelaskan bahwa kemungkinan untuk memperpanjang kontrak sangat kecil.

Baca Juga:
Ketum PSSI: Yudha dan Serdy Bukan Lagi Bagian Timnas Indonesia U-19