August 11, 2020

Presiden Sebut Tak Ada Transfer Besar di LaLiga

Presiden Sebut Tak Ada Transfer Besar di LaLiga

Vivagoal La Liga – Presiden LaLiga, Javier Tebas mengklaim jika kegiatan bursa transfer di bursa musim panas bakal berkurang seiring kebijakan club yang tengah mengetatkan anggaran pasca COVID-19.


Baca Juga:


Tak hanya Spanyol, Tebas menilai semua club dari berbagai belahan dunia juga bakal melakukan hal yang sama dan tak bakal jor-joran mengeluarkan dana guna mendatangkan punggawa anyar. Ia juga yakin jarang ada club yang mau mengeluarkan 100 juta Euro untuk mendatangkan seorang pemain.

Musim lalu, berbagai club macam Real Madrid, Barcelona hingga Atletico Madrid tak segan mengeluarkan dana 100 juta Euro guna mendatangkan seorang pemain bintang. Di kondisi seperti saat ini, Tebas yakin berbagai club bakal melakukan pertukaran pemain guna menunjang aktivitas transfer mereka.

“Takkan ada transfer lebih dari 100 juta euro. Mungkin juga tidak lebih dari 50 juta euro,” katanya dalam wawancara dengan AS. “Transfer besarnya mungkin bisa Anda hitung dengan jari. Tapi kita akan melihat banyak tukar pemain, lebih banyak dari pembelian langsung,” ucap Javier Tebas menduga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Sumber