September 27, 2020

Promosi ke Serie A, Tim Asuhan Filippo Inzaghi Incar Alumni Premier League

BENEVENTO, iNews.id – Benevento dipastikan naik kasta ke kompetisi Serie A Italia. Hal ini terjadi usai mereka memuncaki klasemen Serie B musim 2019/2020.

Untuk menambah kekuatan, Benevento ingin mendatangkan pemain berpengalaman. Mereka mengincar striker yang pernah berkarier di ajang Premier League.

Awalnya tim asuhan Filippo Inzaghi memboyong Loic Remy yang berstatus bebas transfer. Tapi kesepakatan batal sebab eks pemain Chelsea itu gagal lolos saat tes medis.

Sebagai gantinya, Benevento mengincar Daniel Sturridge. Mantan penggawa Liverpool tersebut masih menganggur usai diputus kontrak oleh Trabzonspor.

Tak cuma itu, Benevento juga mengincar Fernando Llorente. Tapi bekas pemain Tottenham Hotspur itu masih terikat kontrak di Napoli. Masa kerja Llorente baru berakhir pada musim panas 2021.

Bagi Benevento, mendatangkan eks pemain Premier League bukanlah sesuatu yang baru. Sebab di musim 2017/2018, mereka pernah memboyong Bacary Sagna yang sebelumnya dilepas secara gratis oleh Manchester City. Selain itu, club berjuluk Gli Stregoni tersebut juga diperkuat Sandro Raniere yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur.

Editor : Bagusthira Evan Pratama



Sumber