September 28, 2020

PSG Melunak Soal Transfer Neymar ke Barcelona, Boleh Tukar Pemain Tapi Jangan Griezmann

POJOKSATU.id, BARCELONA – Impian Neymar untuk kembali ke Barcelona perlahan-lahan mendekati kenyataan. Klubnya, Paris Saint-Germain kabarnya mulai melunak dalam negoasiasi transfer superstar Barsil itu.



Jika sebelumnya, PSG menolak segala bentuk tawaran pertukaran pemain, kini siap menerima tawaran tersebut. Tapi pemain yang dimasukkan dalam proposal harus sesuai dengan keinginan PSG.

Menurut laporan OK DIario, dikutip Pojoksatu.id dari Express, PSG telah menolak dua nama yang dimasukkan dalam penawaran Barcelona. Yaitu Antoine Griezmann dan Samuel Umtiti.

Griezmann baru pindah ke Nou Camp dari Atletico Madrid musim panas lalu. Namun kesulitan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain mahal di Camp Nou.

Hanya mencetak sembilan gol dari 35 penampilan di La Liga sejauh ini. Tentu bukan catatan yang pantas untuk pemain yang dibeli seharga 120 juta euro.

Meski ditolak PSG, Barcelona tetap berharap bisa menjual Griezmann ke club lain karena mereka ingin mengontrak Lautaro Martinez (Inter Milan) dan juga Neymar.

Hal yang sama juga bisa dikatakan PSG untuk Umtiti.

Barcelona sebenarnya punya ekspektasi tinggi bagi pemain internasional Prancis itu untuk jadi tandem solid Gerard Pique.

akan tetapi dia lebih banyak berkutat dengan cedera dan tidak dalam rencana Quique Setien untuk musim depan.





Tapi senasib dengan Griezmann, PSG juga tidak menginginkan pemain bertahan Prancis di Piala Dunia 2018 itu.

Lalu siapa yang diinginkan PSG? Raksasa Ligue 1 hanya bersedia menyambut Ousmane Dembele.

Dembele bukanlah pemain kunci di Barcelona. Meski ia termasuk pembelian mahal Barca.

Dan tampaknya, Barcelona akan dengan senang hati melepas mantan winger Borussia Dortmund itu.

Jika Dembele dimasukkan dalam proposal transfer Neymar, tim asuhan Thomas Tuchel ‘hanya’ menginginkan tambahan bayaran sebesar 73 juta poundsterling.

Bisa dikatakan harga yang murah, mengingat sebelumnya PSG hanya ingin banderol 175 juta pound untuk transfer Neymar.

Namun apakah Barcelona dapat mendaratkan Neymar masih harus dilihat, dengan situasi keuangan club membuat kesepakatan transfer sulit untuk dilakukan.

Para pemain di Nou Camp telah setuju untuk mengambil potongan gaji 70 persen hingga akhir kampanye untuk membantu Barca pulih dari krisis corona.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

(fat/pojoksatu)



Sumber