January 22, 2021

PSG Mengajukan tawaran Rp. 960 M untuk Milinkovic-Savic

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran bernilai fantastis demi mengamankan servis gelandang bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini. Biancocelesti pernah menjanjikan pada sang pemain bahwa ia bisa hengkang jika ada tawaran yang sesuai.

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Juara Perancis dan juga runners-up Liga Champions musim 2019/20 telah melakukan pendekatan untuk merekrut pemain internasional Serbia tersebut dengan mengajukan tawaran awal.

Seperti dilansir Il Corriere della Sera mengklaim tawaran 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) tersebut dianggan tidak cukup untuk meyakinkan presiden Claudio Lotito namun dirasa mampu untuk memulai negosiasi.

Surat kabar Italia tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa Biancocelesti pernah berjanji pada pemain asal Serbia tersebut bahwa ia bisa hengkang jika ada tawaran sesuai yang datang. Milinkovic-Savic telah menghabiskan lima musim dengan Lazio, sejak didatangkan dari club Belgia, KRC Genk di Agustus 2015 dan telah mencetak 39 gol dalam 206 penampilannya bersama tim besutan Simone Inzaghi tersebut.

Musim 2019/20 lalu Milinkovic-Savic membantu Lazio finis di peringkat empat klasemen Serie A dan membawa mereka ke Liga Champions musim depan. Kini ia beserta rekan-rekan satu timnya sedang menjalani latihan pramusim di Auronzo di Cadore sebagai persiapan sebelum kembali berkompetisi di liga yang dijadwalkan akan dimulai pada 19 September mendatang.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Sergej Milinkovic-Savic



Sumber