September 25, 2020

PSV Eindhoven Tertarik Rekrut pemain bertahan Kiri Augsburg

Berita Transfer: club raksasa asal Belanda, PSV Eindhoven kabarnya tertarik untuk bisa mendatangkan pemain bertahan kiri berusia 26 tahun milik FC Augsburg, Philipp Max pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini.

Pelatih PSV, Ernest Faber memang ingin membenahi lini belakang timnya pada musim panas kali ini. Oleh sebab itu, ia ingin mendatangkan tambahan pemain di lini belakang, dan Max adalah salah satu pemain incarannya.

Selain memiliki postur yang bagus dan kuat dalam bertahan, Max juga memiliki insting yang cukup bagus dalam mencetak gol atau membuka ruang bagi rekan setimnya.

Dilansir dari laman Transfermarkt, pada musim 2019/20 ia berhasil mencetak 8 gol dan menyumbang 6 assists dari 31 penampilannya di Bundesliga. Selain itu, Max juga termasuk pemain yang multifungsi, karena selain terbiasa bermain sebagai pemain bertahan kiri, ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kiri atau bahkan winger kiri untuk mendukung serangan.

Saat ini dia masih menyisakan dua tahun kontrak bersama PSV Eindhoven, namun ia tetap memiliki kemungkinan untuk hengkang meninggalkan Augsburg jika club peminat bersedia menebus klausul pelepasannya.

Menurut laman Transfermarkt, Max memiliki nilai pasar sekitar 15 juta euro atau 260 miliar rupiah, namun PSV hanya sanggup mengajukan tawaran sebatas 7,5 juta euro.

Jika Max bergabung bersama PSV, maka ia akan menjadi rekrutan kedua club usai sebelumnya mereka mendatangkan kiper Yvon Mvogo.

Artikel Tag: PSV Eindhoven, Philipp Max, Augsburg



Sumber