March 2, 2021

PUBG Mobile Rilis Official Theme Song untuk PMGC Finals 2020

Berita Esports : PUBG Mobile resmi merilis official theme song untuk turnamen PMGC Finals 2020, seperti yang diumumkan oleh Tencent hari ini, Selasa (19/1).

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Finals 2020 akan memiliki official theme song dengan judul “Battle For Glory”. Teaser singkat berdurasi 41 detik pun telah memulai debutnya di channel YouTube.

Sayangnya, terkait siapa artis yang akan menyumbangkan suaranya di lagu Battle For Glory belum terungkap. Tapi dilansir Dot Esports, versi lengkap lagu itu kemungkinan akan dibawakan secara langsung saat event PMGC Finals 2020 berlangsung 21 Januari mendatang.

Walaupun PUBG Mobile telah menjalankan kompetisi esports sejak tahun 2018 silam. Tapi ini adalah pertama kalinya mereka membuat official theme song untuk event-nya.

PMGC Finals 2020 akan dimulai pada 21 Januari hingga 24 Januari 2021. Meskipun kompetisi final ini adalah event LAN di Coca-Cola Arena di Dubai, venue tidak akan dibuka untuk penonton, karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Total 16 tim terbaik dari seluruh dunia akan bersaing untuk menjadi juara dunia, juga merebut bagian dari pool prize sebesar $ 1,2 juta dolar.

Dilansir Dot Esports, untuk menentukan pemenang, setap tim akan memainkan 24 pertandingan selama empat hari di keempat peta game tersebut, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Pada akhir dari 24 pertandingan tersebut, tim dengan raihan poin terbanyak akan dinobatkan sebagai juara dunia, dan membawa pulang $ 700.000.

Artikel Tag: PUBG Mobile Global Championship, Esports, Battle For Glory