September 21, 2020

Pulih dari Cedera, Anthony Fosu-Mensah Berusaha Keras untuk Manchester United

Berita Liga Inggris: usai pulih dari cedera ACL, kini Timothy Fosu-Mensah tengah berjuang keras untuk mengembalikan kebugarannya sebagai persiapan untuk musim depan.

Musim lalu Fosu-Mesah hanya tampil dalam 5 pertandingan bersama Manchester United, dan dia adalah salah satu pemain yang diuntungkan dari penangguhan liga karena dia jadi mendapat tambahan waktu untuk memulihkan diri dari cedera ACL-nya.

Penampilan cameo-nya saat United melawan Crystal Palace pada Juli lalu menandai performa pertamanya untuk club sejak 2017 lalu.

pertandingan tersebut adalah momen penting bagi Fosu-Mensah karena dia mengalami masa-masa sulit dengan cedera yang dialaminya, dan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga sudah menjelaskan bahwa dia lebih memilih Fosu-Mensah dibanding Diogo Dalot.

Dan karena baru saja kembali ke tim, Fosu-Mensah tahu bahwa dia harus bekerja keras. Dipinjamkan ke Fulham dan Palace tak berakhir seperti yang diharapkan, dan pemain jebolan akademi United itu kini punya banyak hal untuk dibuktikan di level tertinggi.

Selama ini Fosu-Mensah memanfaatkan waktu istirahatnya untuk bekerja memulihkan kebugarannya, agar dia bisa kembali ke kondisi terbaiknya untuk pramusim, seperti yang bisa dilihat dalam Instagram story-nya.

Masih belum diketahui apakah Fosu-Mensah akan punya kesempatan untuk bermain musim depan, namun dia terlihat ingin bertahan dan akan berjuang untuk mendapat tempat di tim utama.

Memiliki pemain bertahan serbabisa di skuat jelas adalah hal bagus untuk United. pemain bertahan asal Belanda itu bisa bermain baik sebagai full-back maupun pemain bertahan tengah.

Artikel Tag: Manchester United, Timothy Fosu-Mensah



Sumber