September 29, 2020

Pulisic Tak Sabar Bermain dengan Ziyech dan Werner

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic sangat bersemangat untuk segera bermain dengan rekrutan baru Chelsea, Timo Werner dan Hakim Ziyeh. Dia yakin tim Frank Lampard akan menjadi sangat kuat musim depan.

The Blues menyetujui kesepakatan dengan Ajax untuk merekrut pemain internasional Maroko, Ziyech, di awal tahun, sementara mereka juga berhasil menyelesaikan transfer untuk striker Jerman, Werner, bulan lalu.

Kedua pemain tersebut akan memperkuat skuat London Barat yang cukup menjanjikan musim ini dan saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen Premier League, kendati baru-baru ini alami kekalahan 3-0 dari Sheffield United.

Pulisic sendiri telah menjadi pemain terbaik Chelsea sejak musim 2019-20 dimulai kembali, dan ia mengatakan bakal sangat menyenangkan untuk bekerja dengan pemain yang amat berbakat seperti Werner dan Ziyech.

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya senang bekerja dengan mereka.”

“Menyenangkan bermain dengan pemain bagus, mudah untuk bermain dengan mereka dan mereka adalah dua orang yang kita tahu sangat berbakat sehingga saya benar-benar menantikannya.”

“Kami dapat memiliki tim yang sangat kuat musim depan. Saya pikir masih ada pekerjaan yang perlu dilakukan (untuk mengejar Liverpool dan Man City).”

“Anda dapat melihatnya tahun ini bahwa keduanya, terutama Liverpool, sangat konsisten dan dominan serta berada di tempat yang kami inginkan. Kami ingin terus menjadi tim yang konsisten dari pekan ke pekan, dalam pertandingan sulit, di pertengahan pekan. Kami ingin selalu siap untuk menghadapi tantangan.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, christian pulisic, timo werner



Sumber