January 22, 2021

Punya Lautaro dan Zanetti, Inter Diklaim Dalam Posisi Terbaik Untuk Dapatkan Messi

Berita Transfer: Inter Milan dalam posisi terbaik untuk mendatangkan Lionel Messi. Faktor Javier Zanetti, Lautaro Martinez dan undang-undang perpajakan Italia jadi penyebabnya.

Inter Milan dikabarkan dalam posisi terbaik untuk bisa mendatangkan Lionel Messi, jika bintang asal Argentina tersebut benar-benar serius ingin meninggalkan Barcelona. Menurut laporan dari La Repubblica, Inter akan gunakan pengaruh Javier Zanetti untuk merayu Messi.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan jika Zanetti adalah salah satu legenda Argentina yang sangat dihormati. Banyak pemain yang lebih muda darinya akan langsung ‘mendengar’ saat mantan pemain bertahan sayap kanan yang kini menjabat sebagai wakil Presiden Inter tersebut bicara.

Selain Zanetti, kehadiran Lautaro Martinez pun dianggap cukup menguntungkan bagi Inter. Sementara dari sisi finansial, undang-undang perpajakan di Italia yang jauh lebih longgar ketimbang Spanyol, membuat Messi bisa lebih banyak menghemat pengeluaran.

Messi sendiri punya cukup banyak alasan untuk meninggalkan Barcelona, salah satu yang paling kuat adalah, hubungannya dengan presiden club yang tidak berjalan harmonis.

Sementara untuk Barcelona, menjual Messi adalah salah satu opsi untuk mengatasi masalah finansial yang membelitnya. Jika di jual di bursa transfer nanti, pemain berjuluk La Pulga tersebut masih bisa menghasilkan sekitar 150-200 juta Euro.

Namun Blaugrana pun harus berhati-hati karena Messi punya klausul khusus yang bisa membuat mereka merugi. Pemain 33 tahun tersebut punya klausul pemutusan kontrak sepihak, sehingga Inter bisa saja mendapatkannya secara gratis.

Artikel Tag: Inter Milan, Lionel Messi, Javier Zanetti, Lautaro Martinez



Sumber