October 1, 2020

Punya Waktu Luang, Godin dan Valero Adakan Acara Makan Bersama

Berita Liga Italia: Di sela waktu luangnya, pemain bertahan veteran Inter Milan, Diego Godin menunjukkan aktivitas bersantai sambil makan siang bersama rekan setimnya, Borja Valero.

Di sela waktu luangnya, pemain bertahan Inter Milan, Diego Godin menunjukkan aktivitas bersantai bersama rekan setimnya, Borja Valero. Hal ini terungkap dalam sebuah postingan terbaru di halaman Instagram-nya kemarin.

“Makan siang bersama teman”. tulis Godin sambil memperlihatkan aktivitas bersantai bersama Valero, dan pasangannya masing-masing.

Mantan pemain bertahan Atletico Madrid tersebut belakangan ini cukup kesulitan untuk menembus tim utama. Godin terlihat kurang mampu mengimbangi skema yang diterapkan Antonio Conte yang setia dengan format 3 pemain bertahan sejajar.

Hal inilah yang membuat banyak pihak memprediksi Godin akan meninggalkan San Siro di bursa transfer nanti. Sejauh ini, club Ligue 1 Prancis, Lyon adalah salah satu club yang cukup serius menginginkan tanda tangannya.

Berbeda dengan Godin, Valero justru berhasil menunjukkan progres positif. Padahal sebelumnya, gelandang veteran tersebut sangat jarang diturunkan. Bahkan belakangan ada wacana Inter akan mempertahankannya hingga musim depan.

Sementara kabar lainnya menyebut jika Valero tetap akan meninggalkan San Siro di bursa transfer nanti dengan status bebas transfer. Pemain 34 tahun tersebut akan kembali ke mantan klubnya, Fiorentina.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Godín, Borja Valero



Sumber