September 29, 2020

Raiola Jamin Masa Depan Pogba di Manchester United

Berita Sepakbola: Super agent Mino Raiola mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait perpanjangan kontrak Paul Pogba. Raiola juga menjamin Pogba tidak akan hengkang dari Old Trafford di musim panas tahun ini.

Sejak kembali ke Manchester United pada 2016 yang lalu, perjalanan karier Pogba di Old Trafford nyatanya tak selalu berjalan mulus. Inkonsistensi penampilan dan sikapnya di luar lapangan kerap menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan di musim panas tahun lalu, Pogba sempat membuat kehebohan dengan menyatakan dirinya terbuka untuk menerima tawaran dari club lain demi mendapatkan tantangan baru. Sebuah pernyataan yang akhirnya membuat sang pemain dihubungkan dengan kabar ketertarikan Real Madrid dan Juventus. Bahkan sinyal kepergian Pogba dari Man United semakin menguat usai sang pemain dibekap cedera pergelangan kali yang cukup serius di musim ini terlebih kontraknya tinggal menyisakan satu musim lagi.

Belakangan, Raiola yang biasanya menjadi ‘kompor’ bagi masa depan Pogba di Man United, kini justru menunjukkan sikap yang berbeda. Raiola mengonfirmasi bahwa pihaknya kini tengah melakukan negosiasi dengan MU untuk membahas terkait perpanjangan kontrak Pogba. Bahkan Raiola menjamin Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

“Pogba adalah pemain kunci untuk Man Utd, mereka memiliki proyek penting dan 100 persen dia masuk ke dalam proyek tersebut. Man Utd tidak akan menerima tawaran apa pun pada musim panas ini untuk menjual Pogba,” ujar Raiola kepada Gianluca Di Marzio.

“Dia bukan tipe orang yang suka membuat kontroversi, terutama di saat Anda harus tetap bersikap tenang dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan penuh ketenangan dan tanpa tekanan. Hingga kini kami masih membicarakan hal itu,” pungkasnya.

Pogba sendiri hingga saat ini telah tampil sebanyak 157 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 32 gol. Selama empat tahun membela MU, Pogba telah mempersembahkan satu trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mino Raiola



Sumber