October 27, 2020

Rangkuman Lengkap Transfer Pemain Liga Inggris di Hari Terakhir Bursa – IJN News

– Bursa transfer musim panas 2020 di Liga Inggris kini telah ditutup tepat pada Senin (5/20/2020) pukul 23.00 waktu setenpat atau Selasa (6/10/2020) 06.00 WIB. Total kurang lebih ada 13 pemain yang berganti club.

Berikut dirangkum daftar pemain yang sudah resmi terikat kontrak atau hengkang dari dan ke club-club Liga Inggris.

Alex Telles : Manchester United berhasil mendatangkan Alex Telles dari Porto seharga 18 juta pounds. pemain bertahan 27 tahun itu dikontrak selama lima tahun. 

Edinson Cavani : Manchester United juga sukses mendatangkan striker sarat pengalaman Edinson Cavani. Penyerang 33 tahun tahun itu didatangkan secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

Amad Diallo Traore: Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan membeli Amad Diallo Traore dari Atalanta. Namun pemain sayap berusia 18 tahun itu belum akan pindah ke Old Trafford sekarang karena baru bergabung tahun depan.

Facundo Pellistri: Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mengontrak Facundo Pellistri dari club Uruguay, Club Atletico Penarol. Pemain 18 tahun itu dikontrak lima tahun ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Chris Smalling:  AS Roma resmi membeli secara permanen pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling dengan bayaran 15 juta euro (Rp259,7 miliar).

Jack Wilshere: Jack Wilshere secara mengejutkan memutuskan kontrak dengan West Ham United.

Thomas Partey: Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. The Gunner membelai pemain 27 tahun itu seharga 45 juta pounds.

Lucas Torreira: Arsenal resmi meminjamkan gelandang Lucas Torreira ke Atletico Madrid.

Berita terkait:3>

Sumber