September 29, 2020

Rangnick Buka Dialog dengan Szoboszlai Soal Transfer Milan

Berita Transfer: Ralf Rangnick dan Dominik Szoboszlai dikabarkan telah menggelar perbincangan mengenai peluang transfer bintang muda RB Salzburg ke AC Milan musim panas ini.

Sejumlah outlet menyebutkan bahwa Szoboszlai adalah salah satu target utama Rossoneri untuk bursa transfer musim panas yang akan datang. Pemain yang saat ini terikat kontrak dengan Salzburg tersebut diketahui memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Pemain internasional Hungaria tersebut bahkan memberikan kode lain soal masa depannya dengan menyukai grafik terkait peluang transfernya ke Milan. Tak hanya itu, ayahnya pun melakukan hal yang sama sehingga membuat spekulasi menjadi semakin menggila.

Menurut kabar dari pandit transfer Sempre Milan Vito Angele melalui akun Twitternya, telah ada diskusi antara calon bos baru Rossoneri, Rangnick, dan Szoboszlai mengenai rencana transfer ke San Sir.

Kesediaan Milan memasuki negosiasi dengan Salzburg telah terkonfirmasi, namun Rangnick hanya bisa mengambil langkah serius jika ia meneken kontraknya dengan raksasa Serie A tersebut.

Szoboszlai sendiri menjadi kian santer dikaitkan dengan Rossoneri menyusul perombakan besar yang diperkirakan akan dilakukan di lini tengah club musim panas nanti. Selain Ismael Bennacer dan mungkin Hakan Calhanoglu, semua pemain dalam posisi tersebut tengah terancam masa depannya.

Gelandang 19 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian sejumlah club papa atas Eropa menyusul performa apiknya bersama Salzburg musim ini.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan



Sumber