October 1, 2020

Rasa Optimisme Morbidelli Jelang Seri Kedua di GP Andalusia

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli sangat percaya diri menatap balapan kedua di GP Andalusia nanti. Morbidelli sadar bahwa performanya di GP Spanyol lalu sudah tergolong cukup bagus.

Ketika seri perdana itu, Morbidelli yang memulai balapan dari posisi delapan berhasil finish di posisi lima besar. Meskipun terbantu oleh insiden jatuhnya Marc Marquez, akan tetapi performa keseluruhan Morbidelli tetaplah memuaskan. Hal ini yang membuat sang pebalap optimistis bisa mengulangi hal yang sama di GP Andalusia. Apalagi, balapan juga akan digelar dengan situasi yang sama persis.

“Balapan itu (MotoGP Spanyol) baik dan kami memiliki beberapa pertempuran yang bagus. Jadi saya berharap untuk memiliki itu lagi pada akhir pekan ini. Motor saya sangat bagus untuk dikendarai dan tim telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengaturnya. Jadi saya pikir kami bisa percaya diri untuk maju,” ucap Morbidelli saat diwawancara.

“Kami memang memiliki beberapa hal untuk dikerjakan karena kami kehilangan waktu di beberapa lap, akan tetapi kami mampu mengatasinya di area lain. Balapan di sirkuit yang sama bukan adalah keuntungan karena semua orang berada dalam situasi yang sama. akan tetapi, itu baik untuk memahami beberapa hal lain dan untuk meningkatkan pengaturan. Selalu ada ruang untuk meningkatkan dan kondisi trek bisa berubah akhir pekan ini. Apa pun yang terjadi, saya tampil percaya diri untuk menghadapi balapan berikutnya,”  pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli



Sumber