September 30, 2020

Rashford Prioritas Transfer PSG, Manchester United Malah Semangat Pasang Bandrol Selangit!

Marcus Rashford akan dijual Manchester United ke PSG

Gilabola.com – Paris Saint-Germain menargetkan Marcus Rashford sebagai target teratas mereka musim panas ini, dan Manchester United secara mengejutkan malah pasang bandrol jual bukannya melabeli tidak untuk dijual!

Pemain Manchester United berusia 22 tahun, Marscus Rashford, telah tampil luar biasa musim ini, mencetak 21 gol dan 10 assist di berbagai ajang meski musimnya kali ini sempat terganggu oleh cedera.

Kini manajer PSG Thomas Tuchel dilaporkan telah menjadikan produk akademi Man United itu sebagai target transfer utamanya di musim panas ini.

Bahkan laporan Independent menyebutkan bahwa manajer asal Jerman tersebut dalam diskusi dengan tokoh-tokoh kunci club mengatakan bahwa mereka yang ada di Inggris ‘tidak menyadari betapa bagus kualitas sebenarnya dari pemain seperti Rashford’.

Manajer 46 tahun itu dikabarkan sangat menyukai karakter menyerang bomber Inggris itu dan juga kemampuannya dalam bermain di berbagai posisi di lini serang.

Lebih lanjut, Tuchel juga menilai bahwa kemauannya untuk bergerak dalam pertandingan dan ego yang dimilikinya membuat Rashford akan dapat melengkapi Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan.

Thomas Tuchel bahkan sudah berpikir panjang bahwa penyerang United itu juga bisa menjadi investasi dan solusi jangka panjang jika Kylian Mbappe akhirnya pergi dari club dan bergabung ke Real Madrid.

Ia pun menilai Rashford sebagai “model sempurna dari penyerang bergaya dinamis modern”, yang membuatnya bisa bermain di semua tim terbaik di seluruh dunia.

Menariknya laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa alih-alih memagari aset berharga mereka dengan label ‘tak dijual’, Manchester United justru dilaporkan siap mendengar tawaran jika nilainya lebih dari 1,8 triliun rupiah.

Padahal Rashford seharusnya adalah salah satu aset yang tak boleh dijual Man United. Tak hanya karena dia pemain berkualitas yang dibutuhkan tim, ia juga produk akademi, pemain asli Inggris, serta perlahan mulai menjadi pemimpin bagi tim.

Sumber