December 2, 2020

Raul Jimenez Isyaratkan Bakal Berkarier di Spanyol

Raul Jimenez Isyaratkan Bakal Berkarier di Spanyol

Gila Bola – Raul Jimenez mengaku menikmati kariernya di Wolverhampton Wanderers, namun dia memberikan sinyal bisa berkarier di liga lain.

Pemain internasional Meksiko itu belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Molineux Stadium. Penampilannya yang mengesankan membuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid tertarik untuk menggaetnya.

Akan akan tetapi, Real Madrid gagal mendaratkan Raul Jimenez ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas kemarin. Di sisi lain, sang pemain memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Wolverhampton Wanderers di awal bulan hingga tahun 2024 mendatang.

Kendati telah memperbaharui masa kerjanya bersama Wolves, namun sang pemain tetap memberikan kode bahwa dirinya tetap bisa meninggalkan klubnya.

Berbicara kepada Sky Sports, Raul Jimenez mengatakan dirinya kerap kali dikaitkan dengan banyak club besar. Tapi, pada kenyataannya itu hanya sebuah rumor saja. Dia mengungkapkan merasa bahagia berada di Wolverhampton Wanderers.

Bidikan Real Madrid itu juga merasa mendengarkan tawaran dari club lain juga perlu, akan tetapi dirinya tak ingin sampai kehilangan akal sehatnya. Menurutnya, hal seperti itu setiap kali dibukanya bursa transfer akan demikian. Sang pemain menjelaskan andai dirinya tidak hengkang, maka akan tetap bermain seperti biasanya.

Sebaliknya, Raul Jimenez menyebutkan dia juga bisa saja pergi dan itu adalah akan menjadi bagian dari bursa transfer. Dia menjelaskan bahwa dirinya seorang pemain yang profesional.

Perlu diketahui, pemain berusia 29 tahun itu telah bermain dalam 104 pertandingan untuk Wolves di semua kompetisi. Dia juga sudah mengemas 46 gol dan 18 assist. Sedangkan musim 2020/21 ini, sang pemain tampil dalam 4 pertandingan dan membukukan 2 gol.

Selain diminati oleh Real Madrid, Raul Jimenez juga menjadi target utama club besar Eropa lainnya seperti Juventus dan Manchester United.

Sumber